Trik Cepat Mendapatkan 5 Builder Hut Clash of Clans (COC)

Trik Cepat Mendapatkan 5 Builder Hut Clash of Clans (COC)

Trik Cepat Mendapatkan 5 Builder Hut Clash of Clans - Builder hut atau istilahnya pegawai tetap di game clash of clans ini ternyata sangat penting sekali untuk mempercepat upgrade level di akun anda, Jadi untuk anda yang buildernya masih 3 atau 4 silahkan baca trik ini sampai selesai agar bisa mendapatkan builder tanpa membeli gems yang tentunya akan boros di keuangan kita.

Untuk anda pemula biasanya akan diberikan builder hut sebanyak 2 saja dan itupun yang satunya mengeluarkan gems anda sebanyak 250 gems, jadi memang disarankan untuk anda tidak membuang2 gems untuk bisa membeli dengan cepat kelima builder ini.

Oke, disini saya akan ulas tentang bagaimana sih cara menapatkan builder hut coc dengan cepat tanpa harus mengeluarkan saku kantong kalian (duit)? Jadi intinya disini kalian harus pandai menabung gems agar builder bisa terbeli semua. Ada banyak sekali cara agar gems anda cepat banyak dan cepat juga mendapatkan builder satu persatu dengan super cepat tanpa cheat atau cara ilegal ini murni bisa kalian terapkan sendiri. berikut tutorialnya;

Cara Jitu Mendapatkan Builder HUT COC :

Pertama : Membersihkan Obstacles & Gem BOX 

Obstacles & Gem BOX

Obstacles merupakan salah satu item di game clash of clans yang bisa kita temui misalnya pohon, batang kayu, batu dan Gem box. Nah, jika menemui beberapa item tsb silahkan untuk ditebang/dibersihkan untuk mendapatkan EXP ataupun GEMS secara gratis.

Kedua : Menyelesaikan Achievments COC

Menyelesaikan Achievments COC

Menyelesaikan semua achievment yang ada akan memberikan kita Gems yang sangat banyak, yaitu sekitar 8500 Gems sementara untuk dapat membeli semua builder hut kita membutuhkan sekitar 3700 gems. 

Silahkan kalian cek di akun anda pasti ada beberapa misi yang harus anda selesaikan untuk mendapatka gems gartis dengan cara ini, namun anda perlu tantangan disini.

Ketiga : Menempati Liga Kelas Atas (Trophy)

Menempati Liga Kelas Atas (Trophy)

Nah disini anda akan dengan cepat untuk medapatkan gems untuk membeli builder hutnya yaitu koleksi trophy anda untuk menempati liga ter atas dan hadiah saat kita mencapai liga Crystal adalah 250 gems kemudian untuk liga Master sebanyak 1000 gems dan yang terakhir jika kita mencapai liga Champion akan mendapat 2000 gems!

Kelima : Dengan Cara Membeli GEMS Clash Of Clans :

Cara Membeli GEMS Clash Of Clans

Nah dengan cara ini sudah pasti anda bisa membeli semua builder yang tersedia karena ini merupakan trik terakhir bagi anda yang malas dan ingin instan alias cepat, dengan membeli gems builder akan mudah kita dapatkan, namun anda harus mempunayi banyak uang untuk membeli gemsnya.

Itulah 5 cara cepat mendapatkan semua builder hut coc dengan cepat silahkan terapkan di akun anda untuk pemula trik ini wajib anda baca sampai selesai, usahakan jangan gunakan gems selain untuk membeli builder saja, jika semua builder sudah kita beli selanjutnya kita bisa gunakan gems sesuka hati kita.

Penelusuran yang terkait dengan Mendapatkan 5 Builder Hut :

cara mendapatkan builder hut 5
cara mendapatkan builder hut gratis
cara mendapatkan builder hut 4
cara mendapatkan builder hut clash of clans
cara mendapatkan builder hut ke 3
cara cepat mendapatkan builder hut
harga builder hut ke 5
builder hut level 2

0 Response to "Trik Cepat Mendapatkan 5 Builder Hut Clash of Clans (COC)"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel