Brandon Pemilik Akun Clash Of Clans Dengan Level Tertinggi Didunia

Brandon merupakan salah satu pemain clash of clans dengan level paling tinggi didunia sampai sekarang sudah mendapai level hingga 363 entah berapa tahun orang tersebut memainkan game coc ini, Adapaun level merupakan salah satu icon yang selalu ada di setiap game dengan semakin tinggi level disuatu game maka akan semakin hebat pula game tersebut.

coc level tertinggi

Adapun pemecah rekor coc sampai saat ini masih di pegang oleh pemain yang memiliki id Brandon - Level 363 #R9VUQ9YQ seperti yang saya pantau dari akun facebook nya yang selalu update tentang akun coc yang semakin wooow levelnya.

Jika dipantau lewat akun instagram Nama akun COCnya adalah Brandon dengan level 363 ini bisa sobat temukan di Clan SG Gladiators #8P82ORQQ. dan pemilik akun ini berasal dari Malaysia karena dalam akun instagramnya ia sering mengupload foto-foto di daerah Malaysia diantaranya seperti berikut:

brandon instagram coc tertinggi

Dan untuk mendapatkan level tertinggi tersebut dia menggunakan cara mendonasikan pasukan hingga ribuan jadi dengan sangat cepat level akun miliknya naik hingga 363 belum ada yang mencapai level setinggi itu selain si brandon, untuk lengkapnya tentang detail gambar akun miliknya kalian bisa memantau berikut ini :

Akun Clash Of Clans Dengan Level Tertinggi Didunia

Akun Clash Of Clans Dengan Level Tertinggi Didunia

Akun Clash Of Clans Dengan Level Tertinggi Didunia

clan Akun Clash Of Clans Dengan Level Tertinggi Didunia

Nah jika anda ingin lebih jelasnya langsung saja pantau clan MegaEmpireAsia dengan begitu kalian akan dengan mudah menganalisa tentang si pemain rekor dunia clash of clans ini, saya sendiri sangat kaget ketika melihat ada level sampai tiga ratusan. karena diindonesia sendiri bari di jijieternity yang memegang level tertinggi akun coc.

Mungkin itulah tentang sekilas rekor dunia game coc yang bernama brandon dengan memiliki level paling tinggi yaitu 363 sampai terakhir di pantau, mungkin sekian dan bisa memberikan wawasan anda sang pemain game ini.

Salam game coc mania!

1 Response to "Brandon Pemilik Akun Clash Of Clans Dengan Level Tertinggi Didunia "

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel