Yes!! Begini Cara Mendapatkan Candy Pokemon GO Gratis!

Cara mendapatkan candy pokemon GO Gratis! Tahukan anda fungsi dan kegunaan item candy pokemon GO? Pokémon Candy merupakan item yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kekuatan (Power Up) dan mengevolusikan Pokémon, dapat juga di katakan untuk memperbesar CP dan HP-nya.

Banyak sekali pertanyaan dari para pemain game pokemon Go bagaimana cara memperbanyak candy secara cuma-cuma agar bisa dengan cepat berevolusi, untuk mendapatkan candy sendiri sebenarnya sangalah mudah sekali karena setiap yang ditangkap biasanya membawa 3 Candy.

Bersama Stardust, Candy menjadi salah satu fitur gameplay yang penting dalam game ini selain aktivitas menangkap Pokémon. Item ini tidak bisa dibeli di PokeShop, dan hanya bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan aksi tertentu di dalam permainan.

Misalnya, kalian hanya menangkap Pidgey, maka kalian mendapatkan tiga Pidgey Candy. Dan jika kalian Pokemon hasil evolusinya, seperti Pidgeot, kalian tetap akan mendapatkan tiga Pidgey Candy. Adapun keuntungan memiliki Candy banyak ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan Power Up untuk meningkatkan CP (Combat Power) atau bisa juga membuat Pokemon melakukan evolusi.

Cara Mendapatkan Candy Pokemon GO Gratis

Cara Mendapatkan Candy dalam Pokemon GO

#1. Pokemon yang menetas dari telur biasanya membawa 10 Candy sehingga mempercepat untuk menuju proses evolusi. Tak hanya itu, jika kamu melakukan transfer ke Profesor Willow maka akan mendapatkan 1 Candy secara gratis loh.

#2. Dengan cara menangkap Pidgey, maka kalian mendapatkan tiga Pidgey Candy. Dan jika kalian Pokemon hasil evolusinya, seperti Pidgeot, kalian tetap akan mendapatkan tiga Pidgey Candy.

#3. Dengan cara mentransfer Pokemon ke profesor. Mentransfer seekor Pokemon memberi kalian sebuah Candy yang spesifik Pokemon tersebut, tidak peduli besarnya CP atau tingkat evolusinya. Pastikan kalian tidak salah memilih Pokemon yang akan diberikan ke Professor Willow sebagai ganti Candy, karena kalian tidak akan bisa mendapatkannya kembali jika berubah pikiran.

Sedangkan untuk jumlah Candy yang bakal kalian dapatkan dari menetaskan telur, jumlahnya bervariasi, dan tidak bisa dipastikan. Namun rata-rata yang bisa kalian dapatkan dari telur sebagai berikut (bisa lebih sedikit, atau bahkan lebih banyak:
  1. 2km Egg – Sekitar 10 Candy
  2. 5km Egg – Sekitar 20 Candy
  3. 10km Egg – Sekitar 30 Candy
Nah itulah ulasan tentang Cara Mendapatkan Candy Pokemon GO dengan cepat! Untuk melihat jumlah Candy yang dibutuhkan agar bisa Power Up Pokemon dan berevolusi, buka Main Menu (bola Poke Ball warna merah putih di bagian tengah bawah) klik Pokemon lalu pilih jenis Pokemon yang ingin anda lihat. Jumlah Candy yang anda miliki ada di bawah informasi Pokemon (lihat gambar yang dilingkari merah).

Seperti yang terlihat pada gambar, Pokemon Pidgey membutuhkan 200 Stardust dan 1 Pidgey Candy untuk bisa di Power Up. Sedangkan untuk berevolusi, dibutuhkan 12 Pidgey Candy (Pidgey Candy yang dimiliki baru berjumlah 3).

0 Response to "Yes!! Begini Cara Mendapatkan Candy Pokemon GO Gratis!"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel