Begini Cara Mudah Melakukan Evolve Pokemon GO Paling Mudah

Cara Evolve Pokemon di game Pokemon GO - Evolve bisa di artikan dengan sebutan evolusi yang berfungsi sebagai bentuk kekuatan dalam serangan dan pertahanan yang lebih kuat. sehingga nantinya kalian akan lebih kuat dalam battle dan memenangkan pertandingan gym karena evolve atau evolusi ini sangat penting bahkan juga sangat wajib di game pokemon go selain kalian mengumpulkan berbagai jenis pokemon untuk battle melawan musuh-musuh yang biasanya lebih kuat dan selalu update level.

Untuk kalian yang sudah banyak sekali mengumpulkan berbagai bentuk dan jenis pokemon go legendaris saatnya kalian bergerak untuk bermain evolve pada game pokemon go untuk bisa menguasai lebih banyak gym lawan anda, sebaiknya semua gym di daerah anda bisa dikuasai penuh. Namun ternyata masih saja ada yang belum tahu apa itu evolve dan apa fungsinya di pokemon go? dengan adanya pertanyaan itu disini saya mencoba sedikit mengulas tentang evolve dan bagaimana melakukannya.

Untuk saat ini, Eevee pada Pokemon GO bisa baru menjadi 3 tipe Pokemon yang berbeda, seperti Vaporeon dengan tipe air, Flareon dengan tipe api, dan Jolteon dengan tipe listrik. Sebenarnya pada game Pokemon terbaru di 3DS, Eevee ini bisa menjadi 8 tipe sekaligus. Namun karena Pokemon yang hadir di Pokemon GO masih generasi pertama sehingga menyebabkan baru 3 tipe evolusi Eevee saja yang hadir.

evolve pokemon go image

Cara Evolusi Atau Evolve Pokemon di Game Pokemon Go

Syarat Yang Harus Dipenuhi

#1. Mengumpulkan Candy

Apabila anda menangkap pokemon maka akan mendapatkan 3 Candy sesuai dengan type pokemon itu. Dan jika memiliki  dua jenis pokemon yang sama? Cukup kirim ( transfer) ke profesor willow, maka secara otomatis anda akan mendapatkan 1 Candy sebagai gantinya.

Cara Transfer ke Profesor Willow:

  • Pilih menu pokemon anda. 
  • Pilih dengan CP yg paling rendah rendah/kecil. 
  • Klik transfer...Perhatian, ini akan membentuk pokemon anda hilang permanen.
  • Sebagai akibatnya hati-hati pada transfer.

#2. Kumpulan Egg atau Telur Pokemon

ketika Telur menetas, telur itu akan otomatis mendapatkan candy . Kumpulkan candy sebanyak-banyaknya untuk menaikkan CP sekaligus untuk berevolusi.

#3. Mengumpulkan Stardust

Setiap pokemon yang anda tangkap otomatis anda akan mendapatkan 100 stardust dan Setiap pokemon yang tersimpan di Gym maka akan mendapatkan stardust plus poke coins. Cek coins pada hidangan shop kanan atas yang Terdapat icon shield. Meningkat jumlah pokemon(/level) yang anda simpan di Gym. Semakin banyak stardust yg akan anda terima maka Bonus stardust ini. Akan anda terima setiap 20jam (selama ada pokemon anda yang di Gym tak terkalahkan) . Kumpulkan Stardust untuk mempertinggi CP , namun stardust bukan buat evolve pokemon.

Untuk mempertinggi CP Pokemon, umumnya perlu 1 butir candy khusus dan  200-800 Stardust (sesuai  jenis pokemonnya). Nah, untuk dapat mengetahui jumlah yang absolut, kita bisa melihatnya menggunakan cara pilih hidangan,  pokemon, kemudian pilih pokemon yang ingin di lihat.

Setelah mengumpulkan Stardust dan candy yg sesaui dengan kebutuhan untuk melakukan Upgrade/ evolve Pokemon, berikut langkah untuk proses evolusi Pokemon pada Pokemon Go, yaitu:

Langkah-Langkahnya

  1. Tekan pokeball pada tengah layar.
  2. Tekan tombol Pokémon.
  3. Pilih Pokemon yang ingin di naikkan level atau berevolusi.
  4. Pada bagian bawah klik Power Up atau Evolve serta pilih item yg ingin pakai.
  5. Setelah itu, pokemon akan berevolusi (Jika semua sudah terpenuhi)

Nah cukup sampai disini pembahasan kita mengenai Cara Evolve Pokemon di Game Pokemon Go. Semoga dapat bermanfaat dan semangat terus untuk mencari dan menangkap Pokemon ya. Salam olahraga, salam mengecilkan perut, salam muter-muter, salam salam. ..   Pokemon GO!

0 Response to "Begini Cara Mudah Melakukan Evolve Pokemon GO Paling Mudah "

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel