Formasi Bertahan War TH 9 Terkuat Anti Hog Rider, Dragon and Gowipe

Formasi bertahan ampuh terkuat di town hall 9 - Hallo sobat coc! kali ini saya ingin berbagi trik membuat base paling kuat untuk war khusus untuk yang sudah level th 9, beberapa pilihan base memiliki fungsi anti serangan darat dan udara cocok untuk memperkuat dan memenangkan war anda dengan menggunakan formasi ini, karena sudah banyak yang mencoba dan membuktikan bahwa base ini sangat jos untuk digunakan war.

Strategi unik di th 9 ini sudah terbukti lawan anda tidak akan bisa mendapatkan bintang 3 baik menggunakan hog rider sebagai serangan darat atau dragon, ballon lava sebagai serangan udara formasi ini jarang sekali ada yang menempuh bisa mencapai bintang 3, jadi tunggu apalagi sekarang juga rubah base th 9 kamu menjadi kuat seperti beberapa base khusus th 9 yang saya sajikan untuk anda.

Dan yang perlu kamu ingat formasi ini saya coba dengan menggunakan defen max di akun saya dan jarang sekali mereka bisa menembus base saya, dan belum pernah teruji untuk defend yang masih jalan di tengah alias defend seperti X-Bow, cannon, archer tower, hidden tesla dan lain sebagainya belum Max.

Jadi perlu kalian cobain untuk bisa membuktikan keampuhan base bertahan untuk town hall 9 ini semoga dengan lawan anda tanpa bintang 3 kesempatan untuk menang di war dan mendapatkan banyak loot nantinya. Oke langsung saja berikut ini beberapa base rekomendasi saya untuk th 9.

Base War Town Hall 9 Paling Bagus dan Terkuat :

#1. Base Anti HOG RIDER Town Hall 9

base th 9 anti hog

#2. Base War TH 9 Anti serangan darat (Gowipe/Gowiwi)

base anti gowipe th 9

#3. Base TH 9 Anti Serangan Dragon dan Lava Ballon

base th 9 anti dragons

war th 9 anti lava ballon

Nah itulah base war yang paling kuat dan ampuh untuk bertahan di game clash of clans khusus untuk anda yang sudah town hall 9, Jika anda kalah dalam menggunakan base ini silahkan kalian cek dulu base kalian apakah sudah max dan perlu diingat hanya skill dan kemampuan menyeranglah yang dapat mendapatkan bintang 3 saat war jadi teruslah berlatih untuk selalu menang dalam war di game clash of clans ini.

Salam coc indonesia!

0 Response to "Formasi Bertahan War TH 9 Terkuat Anti Hog Rider, Dragon and Gowipe"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel