Panduan Mendapatkan, Menetasakan Eggs Pokemon GO Dengan Cepat

Cara mendapatkan eggs pokemon go - Eggs atau telur pada game pokemon go sebenarnya kalian bisa menemukannya pada pokestop jadi untuk bisa mendapatkannya kalian tak perlu keliling sampai pusing dan setiap jenis eggs bisa menetaskan berbagai jenis dan macam variasi pokemon, adapaun cara untuk menetaskan telur pokemon ini kalian diharuskan untuk sedikit berolahraga. Saat anda memulai petualangan anda di Pokemon GO, anda akan mendapatkan sebuah Egg Incubator yang dapat digunakan untuk menetaskan Egg yang anda dapatkan.

Eggs memiliki karakter berbeda-beda tergantung jarak yang kalian tempuh, adapun jaraknya yaitu eggs dengan jarak 2km, 5km sampai 10km. Untuk mulai menetaskan telur atau Egg, kalian dapat langsung memilih telur atau Eggs dan memilih menu “Start Incubation”. Selanjutnya memilih tempat inkubasi dan melakukan perjalanan sesuai jarak yang dibutuhkan.

Lucky Egg merupakan item yang bisa anda beli di Pokemon GO dengan menggunakan Poke Coin. Kegunaan Lucky Egg ini adalah memberikan double XP untuk setiap action yang anda lakukan selama 30 menit. Timer ini akan mulai saat anda mengkonsumsi Lucky Egg dan akan terus berjalan walaupun anda sedang offline. Jadi pastikan anda menggunakannya sebaik mungkin.

cara dapat dan menetaskan eggs telur pokemon go image

Jenis Eggs Pokemon GO Berdasarkan jarak tempuh :

#1. Telur atau Egg dengan jarak 2 KM
Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Caterpie, Weedle, Pidgey, Rattata, Spearow, Pikachu, Clefairy, Jigglypuff, Zubat, Geodude, dan Magikarp.

#2. Telur atau Egg dengan jarak 5 KM
Ekans, Sandshrew, Nidoran?, Nidoran?, Vulpix, Oddish, Paras, Venonat, Diglett, Meowth, Psyduck, Mankey, Growlithe, Poliwag, Abra, Machop, Bellsprout, Tentacool, Ponyta, Slowpoke, Magnemite, Farfetch’d, Doduo, Seel, Grimer, Shellder, Gastly, Drowzee, Krabby, Voltorb, Exeggcute, Cubone, Lickitung, Koffing, Rhyhorn, Tangela, Kangaskhan, Horsea, Goldeen, Staryu, Mr. Mime, Tauros, dan Porygon.

#3. Telur atau Egg dengan jarak 10 KM
Onix, Hitmonlee, Hitmonchan, Chansey, Scyther, Jynx, Electabuzz, Magmar, Pinsir, Lapras, Eevee, Omanyte, Kabuto, Aerodactyl, Snorlax, dan Dratini.


Daftar Harga Lucky Eggs di Shop Pokemon Go :


  • 1 Egg – 80 PokeCoins
  • 8 Eggs – 500 PokeCoins
  • 25 Eggs – 1,250 PokeCoins

Cara Menetaskan Eggs Pokemon Go :

Untuk bisa menetaskan Eggs pokemon go, sebaiknya kalian lihat daftar Pokemon dan klik tab bertuliskan Eggs. terus selanjutnya sobat Pilih Eggs atau telur yang ingin anda tetaskan, Eggs akan secara otomatis bisa tersimpan dalam Incubator dan siap melakukan proses penetasan. Jika anda memiliki banyak Eggs dan tidak sabar untuk menetaskannya satu persatu, anda bisa membeli Incubator lainnya di Shop. Namun Incubator yang anda beli di Shop memiliki batas penggunaannya yaitu hanya bisa kalian gunakan sebanyak 3 kali. Berbeda dengan Incubator yang anda dapatkan saat pertama kali main, Incubator ini dapat digunakan berkali-kali tanpa ada batasan.

Nah itulah ulasan terbaru saya tentang Panduan Eggs Pokemon Go, mendapatkan dan cara menetaskannya semoga dengan membaca ini kalian bisa mengetahui istilah beserta dengan isi jenis eggs pada pokemon go.

Salam poke indo!

0 Response to "Panduan Mendapatkan, Menetasakan Eggs Pokemon GO Dengan Cepat"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel