[WORK] Cara Agar Incense Pokémon GO Unlimited, Masih Hangat!

Cara jitu agar Incense Pokemon GO Tak terbatas [Unlimited] - Incense merupakan salah satu item paling penting di pokemon GO yang berfungsi untuk menarik semua jenis pokemon yang ada di sekitar kita agar dapat keluar dari persembunyiannya. Incense ini juga berguna untuk menambah jangkauan kalian untuk menangkap pokemon, Namun incense memiliki batasan waktu 30 menit untuk menangkap satu item incense.

Incense pertama kali kita dapatkan yaitu pada saat pertama kali kita main pokemon go yaitu 2 incense gratis, untuk lebih lanjut kalian bisa mendapatkannya di pokeshop yang dihargai 80 pokecoin untuk 1 incense dan 500 PokeCoins untuk 8 Incense, serta melambung menjadi 1250 PokeCoins untuk mendapatkan 25 Incense.

Nah, agar incense menjadi unlimited kalian bisa menggunakan trik ini yang semula hanya dibatasi 30 menit setelah kalian mengaktifkan incense, sekarang kalian bisa membuatnya menjadi 60 menit bahkan lebih banyak lagi, anda penasaran dengan trik ini, coba simak lengkapnya berikut ini.

cara Incense Pokémon GO tak terbatas

Panduan Agar Incense Pokemon GO Tak Terbatas 100% Working 

  • Buka aplikasi Pokémon GO, dan bermain seperti biasa. Kemudian aktifkan Incense dengan cara menyentuh ikon PokeBal di sisi bawah layar, masuk ke Items dan pilih Incense. Lalu Incense akan muncul di layar utama, dan sentuh lagi untuk mengaktifkannya.
  • Setelah itu akan muncul asap bewarna ungu dan muncul durasi
  • waktu Incense di sisi atas kanan layar.
Incense Pokémon GO Unlimited

  • Selanjutnya, minimize Pokémon GO dan masuk ke Settings perangkat Android dan iOS kalian, lalu masuk ke pengaturan Jam.
  • Pastikan pengaturan tanggal dan waktu otomatis tidak diaktifkan.
  • Setelah itu pilih Set Time, untuk mengatur jam. Jika kalian bermain bermain pokemon go jam 10.00 lalu kalian ubah jam di pengaturan menjadi 09:30. Maka durasi Incense akan bertambah menjadi 60 menit.
Incense Pokémon GO Unlimited

  • Contoh diatas bukan yang harus kalian lakukan, kalian bisa mengatur jam sesuka kalian, semakin lama kalian memberi jarak pada jam di pokemon go maka semakin lama druasi Incense. Saya sarankan jangan terlalu lama untuk terhindar dari banned.
  • Sekarang coba buka kembali Pokémon Go dan lihat hasilnya.
  • Selesai . . 
cara Incense Pokémon GO tak terbatas

@thanks to jalantokek.com

Nah itulah trik yang masih hangat agar incense pokemon go menjadi unlimited dan tak terbatas waktunya semoga dengan adanya trik diatas menjadi lebih semangat main game pokemon go-nya. Selamat mencoba selamat ber olah raga mengecilkan perut! Jalan terooos!

Lebih jelas bisa lihat video ini agar mudah di fahami!

0 Response to "[WORK] Cara Agar Incense Pokémon GO Unlimited, Masih Hangat!"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel