Cara Mengganti Team Pokemon Go Menjadi Mystic, Valor dan Instinct

Cara Mengganti atau Merubah Team Pokemon Go - Sobat pokemon! Untuk yang sudah mencapai level 5 semua bisa memilih team yang akan menjadi identitas kita, seperti yang kita ketahui saat ini bahwa di game pokemon ada tiga team yaitu team Mystic (biru), team Valor (merah) dan team Instinct (kuning).

Nah untuk sobat yang bingung bagaimana cara ganti team di pokemon GO disini saya akan mengulas dengan mudah dan cepat, tinggal praktikkan saja sesuai dengan trik di bawah ini,

cara ganti team pokemon

Adapaun detail dari ketiga team tersebut akan saja jelaskan sebagai berikut :

  1. Team Mystic merupakan team support/pendukung (dipilih oleh 45% pemain)
  2. Team Valor merupakan team penyerang/petarung, (dipilih oleh 35% pemain) dan
  3. Team Instinct merupakan team defense/pertahanan (dipilih oleh 10% pemain)
Team Valor dipimpin oleh karakter wanita bernama Candela, yang menggunakan jaket berwarna dasar putih dan dikombinasikan dengan merah sebagai warna dasar tim.

Team Mystic yang memiliki warna dasar biru dipimpin oleh seorang karakter bernama Blanche. Karakter wanita ini menggunakan jubah panjang yang didominasi dengan warna biru. Sepatu yang dikenakannya pun memiliki warna sama. 

Team Instinct, karakter fiktif pemimpin tim tersebut bernama Spark. Pria ini menggunakan pakaian berjenis hoodie berwarna emas di bawah jaket hitam. Ia juga menggunakan sarung tangan dalam warna itu.

Cara Mengganti Team Pokemon Go Mudah!

Disaat kalian memilih team, tentu saja kita masih bingung mau pilih team yang mana antara tim merah, biru dan kuning, nah pada step ini sobat harus memilih team yang banyak anggotanya karena apabila kita memilih team yang jumlahnya terlalu sedikit didaerah kita maka kita akan kesulitan untuk menaklukan Gym. Misalkan didaerah kita banyak yang memilih team Valor, tapi kita sudah terlanjut memilih team Instinct, maka kita akan kesulitan menempatkan pokemon kita di Gym.

Tapi jangan khawatir kamu bisa merubah team yang sekarang dengan team yang kamu inginkan. Perlu diingat penggantian team membutuhkan waktu yang lama untuk developer meresponnya, tunggulah setidaknya 2 sampai 4 minggu.

Klik tombol diatas dan masukan data-data yang diminta, seperti email, nickname, dll. Untuk form "Additional info/reason for your request" silahkan isi dengan:

And I want to change my team into team (Mystic/Valor/Instinct/ pilih team yg kamu inginkan) because all of my friend in my region already chosen team (Mystic/Valor/Instinct/ pilih team yg kamu inginkan). It's hard to put my pokemon in any Gyms. Thank you for your help.
Atau isi dengan kata-kata yang kamu inginkan. Jika sudah terisi semuanya silahkan langsung klik Submit. Tunggu beberapa minggu dan berharap email request kamu dibaca oleh team developer niantic dan segera diganti.

Itulah ulasan terbaru dengan judul Cara Ganti Team Pokemon Go Menjadi Mystic Valor Instinct semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin gonta ganti team pada game pokemon!

0 Response to "Cara Mengganti Team Pokemon Go Menjadi Mystic, Valor dan Instinct"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel