Trik Jitu Melakukan Tendangan Pojok [Corner] PES 2013, 2015 dan 2016

Cara melakukan tendangan pojok / corner work 99% Goal - trik melakukan corner kick di game pro evolution soccer baik pes 2013, 2015 maupun yang terbaru pes 2016 semua triknya sama dan cara melakukannyapun sama hanya menggunakan satu skill yang harus anda terapkan yaitu memilih pemain yang baik skillnya untuk melakukan umpan panjang misalnya saja seperti pemain pirlo, gerrard maupun lampard yang selama ini di kenal dengan spesialis corner dan freekick.

Tendangan pojok merupakan salah satu situasi yang bisa dimanfaatkan untuk menciptakan goal yang biasanya tercipta kebanyakan dengan cara sundulan atau heading dan umumnya banyak di ciptakan oleh para defender yang memiliki postur tinggi dan kuat. Namun tergantung skill heading yang dimiliki apakah bagus atau tidak, jadi tempatkan pemain yang memiliki sundulan terbaik di area pinalti lawan, dan berikan umpan kepadanya, jika umpan tepat 100% akan terjadi goal.

Trik Jitu Melakukan Tendangan Pojok PES

Cara Jitu Melakukan Corner Kick PES (Pro Evolution Soccer)


  1. Pertama pilihlah pemain yang memiliki skill umpan terbaik di klub yang anda gunakan!
  2. Arahkan pemain anda ke titik yang paling aman dan jauh dari pemain lawan.
  3. Kemudian barulah umpankan bola dengan memencet tombol "O".
  4. Setelah umpan di lesatkan. kejar bola dan tekan tombol "L2" untuk mengarahkan bola ke gawang , kemudian sundul bola dengan memencet "kotak".
  5. Jadi tombol yang harus di pencet adalah Analog Kanan (untuk mengganti cursor ke pemain), O (Untuk mengumpankan bola), L2 (Untuk Mengarahkan Bola), KOTAK (Untuk Finishing/mencetak gol kegawang).
  6. Selesai. . . 

Trik Rahasia Tendangan Sudut Working :

Untuk melakukan trik rahasia tendangan sudut kalian bisa mencoba melakukan dengan cara mengecoh lawan sekaligus penjaga gawang lawan, yaitu kalian bisa melakukannya dengan mengumpan ke pemain anda yang paling dekat, dengan begitu lawan akan terkecoh karena dianggap akan langsung diumpan ke kotak pinalti langsung, saat para bek lawan anda ingin merbut bola langsung saja kalian umpan ketengah dengan cara tekan tombol "O" dengan begitu secara otomatis pemain anda akan maju dan menyundul bola dengan cara tekan tombol "kotak".

Nah itulah trik sederhana dari saya tentang cara melakukan tendangan pojok di pes dengan mudah sekali 100% goal semoga dengan artikel ini kalian bisa mencoba dan bermanfaat untuk anda sebagai penggemar game pro evolution soccer!.

Selamat Mencoba!


Penelusuran yang terkait dengan cara tendangan pojok pes 2013, 2015 dan 2016 :

trik corner pes ps3
cara tendangan salto pes 
cara tendangan bebas pes
trik tendangan sudut pes
trik tendangan jarak jauh pes
trik tendangan keras pes ps3
trik corner kick pes

0 Response to "Trik Jitu Melakukan Tendangan Pojok [Corner] PES 2013, 2015 dan 2016 "

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel