Tips dan Trik Melakukan Tendangan Salto Winning Eleven PS2

Tendangan salto atau Bycicle Kick dalam bahasa kerennya merupakan tendangan yang jarang sekali bisa dilakukan oleh pemain baik di dunia gamers maupun dunia nyata, tendangan kaki diatas dan kepala di bawah ini memang harus memilik teknik yang luar biasa.

Sudah banyak pemain dunia yang pernah menggunakan gol salto misalkan saja Rooney, Ronaldo, dan masih banyak lagi pemain yang pernah menciptakan gol salto, lalu bagaimana jika kita terapkan pada game winning eleven di ps2 apakah bisa?

Nah anda hanya perlu menyimak sedikit tips dan trik berikut agar gol salto di winning anda berhasil 100%, jadi jika kalian selama ini belum bisa menggunakan teknik ini saya akan mencoba memberikan rahasianya yang paling jitu dan mudah sekali.

Dalam permainan sepak bola tendangan salto bisa menjadi sebuah gol terbaik begitu juga di game jika anda berhasil membobol gawang musuh anda dengan teknik  Bycicle Kick maka anda akan merasa ada kepuasan tersendiri dan bangga tentunya karena gol ini terbilang langka dan jarang sekali yang bisa melakukannya.

Untuk tendangan salto ini bisa dilakukan ketika tendangan penjuru/pojok, maupun umpan silang crossing tergantung si pemain apakah sigap atau tidaknya dan tentunya skill dan kemampuan juga bisa diukur ya.

Trik Melakukan Tendangan Salto Winning Eleven PS2

Pertama tendang bola crossing dengan setengah BAR di stik anda dan bisa kalian lihat di layar game.

tendangan salto we ps2

Lihat gambar diatas, saat bola telah ditendang dan telah dekat kepada pemain lain, tekan R1 untuk menahan bola terlebih dahulu.

Tips dan Trik Melakukan Tendangan Salto Winning Eleven PS2

Kemudian setelah menahan bola tekan bawah + persegi 2x. Maka akan secara otomatis pemain akan menendang bola dengan teknik tendangan salto.

Perhatian : Untuk melakukan tendangan salto ini dengan lewat crossing, Anda dapat memberikan crossingnya dengan menekan O 2x, lalu tahan bola terlebih dahulu seperti cara diatas, dan tekan bawah + persegi 2x.

Nah sekarang silahkan anda coba dan melakukan percobaan terlebih dahulu untuk memahami betul teknik ini karena tidak secara instan bisa memainkan permainan ini butuh banyak waktu dan keahlian karena trik ini cukup rumit dan memerlukan timming yang cepat.

Salam winning eleven maina!

0 Response to "Tips dan Trik Melakukan Tendangan Salto Winning Eleven PS2"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel