Cara Jitu Mengatasi PES 2017 Stuck On Loading 100% WORK

atasi error pes 2017

Cara Jitu Mengatasi PES 2017 Stuck On Loading mungkin tidak sedikit kaliam yang sudah menginstall pes 2017 dan disaat memainkannya malah terjadi error ini, biasanya masalah ini karena data pack atau bisa di sebut DLC bermasalah karena adanya up to date, karena file dlc ini adalah komponen paling penting untuk bisa menjalankan pes 2017 kamu dengan lancar jaya.

Tentunya dengan terjadinya error di pes 2017 ini membuat kalian sedikit jengkel karena tidak bisa memainkan game kesayanganmu dengan puas, namun tenang saja gays disini saya akan memberikan beberapa solusi error pes 2017 ini dengan mudah tanpa ribet sekali.

Untuk fix error stuck on loading pes 2017 ini sudah saya cobain di game saya dan ternyata 100% working, masalah sudah selesai dan game bisa di jalankan dengan lancar jaya tanpa ada kendala yang bikin nyesek saat asik main, silahkan cobain untuk kalian yang pesnya masih error terus.

SOLUSI JITU MENGATAS ERROR PES 2017 STUC ON LOADING


Pada file DLC 1.0, Saya rasa tidak ada masalah yang berarti dalam memasang maupun memakainya. Barulah pada DLC 2.0 dan 3.0 ada beberapa masalah yang muncul. Banyak gamer PES 2017 yang mengalami stuck on loading alias loading yang tidak kunjung selesai saat akan kick-off. Ana pernah memakai DLC 1.0 dan 2.0 tanpa tambahan mod/patch apapun, dan hasilnya PES 2017 mengalami stuck on loading. Ana sempat bertanya-tanya pada diri sendiri, bagaimana mungkin ini bisa terjadi, padahal semua komponen yang Ana gunakan berasal langsung dari Konami tanpa di ubah-ubah. Mungkin karena Ana pakai PES 2017 CPY kali ya?  - Tapi ya sudahlah.  

Ada beberapa solusi untuk mengatasi masalah ini, tapi di sini Ana akan memberikan solusi yang paling gak ribet. Agan tinggal unduh saja berkas yang sudah Ana sediakan melalui tombol unduh di bawah, lalu masukkan berkas ke dalam DpFileList.bin.

DOWNLOAD DpFileList.bin : DISINI

Atau http://uploadboy.com/hxp522eq2t7d/2493/rar

Atau http://adf.ly/1kCxV7

1 Response to "Cara Jitu Mengatasi PES 2017 Stuck On Loading 100% WORK"

  1. mau tanya kalau PES 2016 loading lama pas pengen kick off sama nggak

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel