Game Baru Hago Adu Domba Sangat Menarik Untuk Di Mainkan

sebuah game baru untuk android, kini hadir kembali di tengah - tengah serunya para gamers bermain, untuk kali ini game tersebut tidak jauh beda dengan game yang lagi populer yaitu Mobile legends, dan sebagainya. game baru ini memiliki kualitas yang tidak jauh beda dengan game - game lainnya, malahan didalam game ini terdapat banyak tipe game, seperti game adu domba, tes kepintaran, dan masih banyak lagi deh. anda penasaran kan ya, kalau penasaran langsung saja download gamenya, biasa di playstore. ini nih, saya kasih gambarnya biar kalian nambah penasaran. ooh iya, game ini juga bisa dimainkan langsung lo dengan teman dekat kalian, dan bisa juga bermain dengan orang lain yang jauh disana, entah dimana, dan bisa saling mengobro lewat speaker yang disediakan oleh gamenya....seru sangat.

1. Masuk Ke Aplikasi Playstore dan ketik game HAGO


2. Sudah muncul icon senyum, maka selanjutnya download, jangan pakai lama


3. setelah di download, langsung buka gamenya dengan membaca bissmilah ya


4. setelah dibuka, tinggal kalian pilih mana yang akan kalian coba, kalau admin sih coba adu domba, sangat seru dan banyak strategi yang harus di fikirkan
5. mainkan game adu domba


6. Lose, maaf ya apara gamers, kali ini saya loser. karena musuhnya berat hiks, hiks, hiks


nah, mungkin itu saja untuk hari ini, tunggu selanjutnya dengan tutorial dan cara ampuhnya. ya,,,