Hero Baru Claude Sudah Muncul Di Game Mobile legends


Hero Baru Claude Sudah Muncul Di Game Mobile legends -Jika anda sering pergi ke tavern, maka anda pasti sering mendengar tentang claude. ceritnyaa adalah salah satu topik favorit dari para penjelajah salah satu legenda paling terkenal di land of down. rumor mengatakan, bahwa anak remaja ini memiliki bakat khusus untuk mencuri. bagi claude, mencuri adalah suatu bentuk seni dan bukanlah kejahatan. bahkan, claude sering mengirimkan peringatan kepaada korbannya untuk memberi tahu mereka kapan dia akan melakukan kejahatannya. banyak orangpun kebingungan claude selalu berhasil mendapatkan objek yang ditargetkan terlepas dari seberapa kuat atau siap dari pemilik barang tersebut.

baik sasarannya tersebut adalah harta raja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungi oleh mantra kuat, maupun benteng gelap yang penuh dengan mayat hidup-tidak ada yang bisa menghentikan claude mengambil apa yang diinginkannya. dikatakan bahwa thief king muda ini memiliki seorang rekan misterius dalam kejahatannya. ada yang mengatakan bahwa pasangannya adalah seorang gadis cantik. yang lain mengatakan itu adalah saudara kembarnya. namun kebanyakan orang percaya pada versi cerita dimana rekan claude adalah seorang penyihir yang mempraktikan sihir hitam - versi ini dengan cepat mendapat dukungan setelah salah satu korban claude teringat mendengar suara tawa yang aneh.

baru-baru ini claude dikatakan mengincar penelitian terbaru dari spesialis mesin terkenal dikota antonierei, Dr. Rooney, yang dikatakan telah meciptakan alat yang akan memungkinkan penggunaannya untuk bepergian secara bebas keseluruh dimensi alam dan mencipakan mirror image.sang kapten dari penjagaan, bruno, mendapatkan peringatan dengan tanda dari wind of claude dan memasang alat pemantau diseluruh antoinerei untuk menangkapnya. begitu claude memasuki kota, ia ditangkap oleh para pengawal kota dan ditempatkan kedalam sebuah penjara tanpa jalan keluar untuk lolos yang menggunakan beberapa teknologi terbaik.

ketika semua orang berfikir ini adalah akhir kejayaan sang thief king. rekan misterius claude membantu claude melarikan dari penjara tersebut. tidak hanya itu, tetapi mereka juga berhasil mencuri penemuan baru Dr. Rooney dari lab, seperti yang dijanjikan dalam peringatan dari claude.ketika claude yang telah berjaya meninggalkan antoinerei, dia melihat ternyata alat Dr. Rooney memiliki catatan kecil:

"saya berharap anda memanfaatkan alat kecil ini dengan sebaikbaiknya. jika anda memiliki ide untuk menyempurnakannya, anda harus memberi tahu saya!-Rooney



Sumber: Gae mobile legends

0 Response to "Hero Baru Claude Sudah Muncul Di Game Mobile legends"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel