Cara Jitu Mengatasi Top eleven yang Tidak bisa di Buka

Mengatasi Error pada top eleven - Mungkin sobat pernah mengalami hal ini? Ketika ingin load akun top eleven ternyata tidak buka alias tidak bisa dibuka dan parahnya lagi jika sudah di buka ada pesan error seperti ini " Pertandingan Kurang dari satu menit " padahal jadwal sudah sesuai dengan jamnya, namun kenapa bisa seperti ini apa yang harus kita lakukan ketika terjadi error ini?

Contoh aja ada seorang penggemar TE berkomentar pada FP taktik TE ini berikut ini cuplikan percakapannya :

Kunzun Yudhi : Bro..koq ane ga bisa tonton pertandingan ya? Kurang dr 1 menit terus ga ada tonton pertandingannya. Ada yg alami??
Strategi Top Eleven : atur settingan jam di kom sobat
Kunzun Yudhi : Oh iya...ternyata jamnya ngaco,begitu disetting pas langsung bisa tonton pertandingan. Thanks min..
Untuk screenshot pecakapan dalam komentar bisa anda lihat gambar berikut ini :

Cara Jitu Mengatasi Top eleven yang Tidak bisa di Buka

Itulah percakapan admin strategi top eleven dengan member fp tsb, jadi silahakan untuk kalian yang belum bergabung untuk bergabung ke fanspage tsb : Strategi Top Eleven

Jadi jika sobat mengalami masalah error kurang 1 menit saat akan mulai pertandingan dan kunjung tidak main sebaiknya sobat harus mengatur jam pada komputer/pc sobat dengan benar, karena itu sangat berpengaruh sekali. Jika errornya top eleven tidak bisa di buka sebaiknya sobat menghapus ceche pada browser yang kalian pakai.

Untuk lebih mudah anda sebaiknya menginstall ccleaner karena itu aplikasi yang sangat baik untuk merawat komputer anda menjadi lebih baik. Silahkan dicobain ya gays. semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda yang membutuhkan solusi masalah di top eleven.

Salam bravo te mania.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Jitu Mengatasi Top eleven yang Tidak bisa di Buka"

  1. Bro, top eleven tidak bisa dibuk
    #top eleven terhenti#

    BalasHapus
  2. Tidak bisa buka top eleven selalau muncul tulisan
    Yop eleven telah berhenti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Update aplikasi TEnya gan biasanya hp kebanyakan aplikasi

      Hapus

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi