Cara Jitu Mengalahkan Formasi 4-1-4-1 Top Eleven

Hey Manager! Request terbaru : Gan cara kalahin formasi formasi 4-1-4-1 gmn ya??? by : Amar Hosam " Taktik dengan menggunakan satu striker memang sangat bersifat defensive dengan mengandalkan counter attack, formasi ini sangat ketat di lini belakang juga kuat sekali di lini tengah dengan mengandalkan 4 Bek, dan 5 Gelandang sekaligus.

Anda harus jeli memilih taktik yang pas dan cocok untuk melawan formasi 4-1-4-1 jika anda tidak ingin kebobolan lewat serangan balik yang mematikan. Bagi sobat yang ingin memilih taktik untuk melawannya disini saya akan mencoba mengulas strategi yang pas untuk mengatasi permainan bola diatas di game TE.

Mungkin sobat manager yang punya taktik jitu untuk mengalahkan formasi 4-1-4-1 ini silahkan bisa disharingkan kepada teman anda yang membutuhkan dengan cara lewat komentar di postingan kali ini, mungkin itu lebih bermanfaat.

Oke langsung saja untuk formasi 4-1-4-1 ini biasanya diatur dengan posisi dan penempatan pemain seperti gambar berikut ini :

cara mengalahkan taktik 4-1-4-1

Trus bagaimana formasi antinya gan? Silahkan sobat buat formasi yang sama dengan posisi dan penempatan pemain, panah serta usahakan pemain yang asli pada tempat nya! Berikut ini :

cara mengalahkan taktik 4-1-4-1

Nah setelah sobat manager mengatur taktik seperti gambar diatas kali ini silahkan atur juga untuk bagian change settingnya agar lebih joss " Jangan Asal klik klik aja! " Hehe....

Team mentality
Attacking
Focus passing
Downboth Flanks (Kedua Sayap)
Pressing style
Whole pitch
Tackling style
Hard
Passing style
Long
Marking style
Man-on-man
(YES) Counters
(NO) Offside trap

Nah, sekarang silahkan sobat jajal dengan akun dummy sobat agar lebih yakin jika formasi diatas memang sangat bagus untuk digunakan melawan formasi 4-1-4-1. Sobat juga bisa menggunakan taktik lainnya seperti :
Dan hindari formasi berikut ini untuk melawan formasi diatas :
  • Formasi 4-1-2-3
  • 4-1-2-1-2
  • 3-1-5-1
  • 3-4-1-2
Sekian dan terima kasih Telah berkunjung :D #Bravo TE Mania

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Jitu Mengalahkan Formasi 4-1-4-1 Top Eleven"

  1. Permisi gan, mau tanya nih. Formasi yang paling ampuh buat ngalahin formasi 3-5-2 V style itu apa ya. Soalnya lawan satu liga banyak yg pke formasi ini. Trus settingan formasinya gmana. Ane pke formasi 4-4-2 Classic kalah gan. Thanks gan.

    BalasHapus
  2. Sorry gan, mau tanya dan minta bantuan nih. Formasi yang ampuh buat ngalahin formasi 3N-5-2 V Style apa ya? Soalnya ane udh coba pke formasi biasa ane pake 4-4-2 Classic di friendly match tapi kalah. Jadi ane minta sarannya gan segera, soalnya penting bget buat next match ane. Thank You gan

    BalasHapus
  3. Ane udh lihat di postingan ente sebelumnya tentang formasi anti, tpi di tabel gk ada formasi antinya (cuma tulisan strip). Ane tunggu ya gan. Thanks

    BalasHapus

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi