Taktik Jitu dan Terkuat Top Eleven Terbaru 2017

Bagi penggemar Top eleven tentunya menginginkan taktik jitu dan tak terkalahkan digame ini, lalu bagaimanakah taktik atau formasi yang baik, kuat dalam penyerangan dan bertahan pada permainan topeleven ini?

Taktik Jitu dan Terkuat Top Eleven Terbaru 2014

Nah disini saya akan memberikan taktik jitu dan terkuat pada musim 2017 ini, yang telah teruji bahkan sudah terbilang banyak pengguna formasi ini bermain sangat efektif dan menjuarai liga di topeleven.

Berikut taktik jitu musim 2017 ini :


  • Silahkan anda gunakan formasi 4-4-2 
  • Untuk cara settingnya silahkan anda lihat ke Taktik 4-4-2
  • Silahkan anda gunakan taktik default saja ya, jangan di arah panah baik attacking maupun defence nya.
  • Dan satu lagi jangan gunakan counter attack (Serangan Balik) dan Offside Trap (Penerapan Offside)

Taktik 4-4-2 ( Top Eleven ) Jitu 2017 


Pola : Default aja seperti fomasi pertama buat.

Team mentality
Normal
Focus passing
Mixed (Perpaduan)
Pressing style
Own half
Tackling style
Normal
Passing style
Mixed (Perpaduan)
Marking style
Zonal (Daerah)
û  Force counters
û  No offside trap

Formasi atau strategi ini sangat ampuh sekali dan 90% memenangkan disetiap pertandingan, nah bagi anda yang ingin mencobanya silahkan dicoba. untuk anda yang pemula sangat cocok mencoba taktik jitu ini.

Sekian artikel tentang Taktik Jitu dan Terkuat Top Eleven Terbaru 2017 semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang menginginkan taktik terkuat di topeleven. 

Subscribe to receive free email updates:

68 Responses to "Taktik Jitu dan Terkuat Top Eleven Terbaru 2017"

  1. Mantap saya menjuarai liga nih

    BalasHapus
  2. woke makasih infonya !! ane coba....

    BalasHapus
  3. Yang lainnya mana :D yang sukses komentar gan. :p

    BalasHapus
  4. Gan minta saran donk ane kalah terus lawan tim2 kecil padahal ane dtg terus kepertandingan dan pakai 2 pendukung

    BalasHapus
  5. Coba agan pakai formasi in, Siapa tau masalah terselesaikan :)

    BalasHapus
  6. Formasi 4-4-2 ini, gw pakai lawan 4-3W-3.
    Dan hasilnya memuaskan :)
    GO Final Cup (y)

    BalasHapus
  7. Mantap gan, tetap semangat untuk menjadi pucukz :)

    BalasHapus
  8. Tp gan gampang di serang dari tengah

    BalasHapus
  9. Tapi ini formasi kuat bertahan dan menyerang gan!

    BalasHapus
  10. ijin nyoba ilmu nya gan...thx

    BalasHapus
  11. gan di cup ane kalah..emg sih ane ga hadir pd saat tanding,,
    solusi nya gan....

    BalasHapus
  12. Kalau untuk nglawan formasi ini formasinya apa ya?

    soalnya musuh saya pake formasi 4-4-2

    BalasHapus
  13. Ada di formasi anti gan silahkan cari aja :)

    BalasHapus
  14. token mana token hahahaha

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Mohon solusinya dong ngalahin formasi 4-3-1-2,saya sudah coba cara di atas dan masi belum menang padahal kualitas rata2nya sama

    BalasHapus
  17. Coba pakai formasi 3-4-1-2 aja gan ricko :)

    Setting :

    team mentality
    Hard attacking
    focus passing
    Thru the middle
    pressing style
    Whole pitch
    tackling style
    Hard
    passing style
    Long
    marking style
    Man-on-man
    force counters
    offside trap

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan cara ngalahin formasi itu gimana]

      Hapus
  18. force counter dan offside trap nya, tidak di centangin mas bro?

    BalasHapus
  19. oke gua coba gan

    BalasHapus
  20. Silahkan mas dicobain, Semoga berhasil.
    @burhan : Iya gan cobain aja hehe thanks sarannya

    BalasHapus
  21. ST, MC,ML,MR panah merah, Bek Panah biru semua gan

    BalasHapus
  22. formasi ini arah panah.nya gimana gan ?

    BalasHapus
  23. Gan, kalo formasi selain 4-4-2 tuh ada lagi gak??

    BalasHapus
  24. ane coba experimen taktik pake formasi ini menjadi:
    mental: bertahan, fokus umpan: kedua sayap, tekanan: setengah, gaya pasing: pendek, takel: normal, penjagaan: daerah,
    memang tidak 90% memenangkan pertandingan, tapi sejauh ini hasil yg ane dapat dari tim ane lumayan, champion ama cup melaju cukup jauh, memang minim gol, tpi ampuh lawan tim yg kualitas pemainya lebih tinggi, kebanyakan draw mungkin, hehehe

    BalasHapus
  25. Itu memang diperlukan untuk setiap manager gan. berexperimenlah untuk meracik formasi agar bisa memenangkan setiap pertandingan sampai kahir musim. memang seharusnya begitu gan tidak mengandalkan satu taktik saja. bravo TE 2014 gan :)

    BalasHapus
  26. greget, ane menang terus...

    BalasHapus
  27. Greget mantap ye gan, @dwi : silahkan anda gunakan default atau standar saja atau ST dan tengah panah merah semua. dan bek semua panah biru

    BalasHapus
  28. Formasi menyerang paling bagus apa

    BalasHapus
  29. udah nyoba tak-tik ini ,tetep aja kalah

    BalasHapus
  30. Cobain dengan taktik lain gan tidak semua formasi bisa diandalkan :)

    BalasHapus
  31. Gan gua kalah final champions.
    kalah cup di play off
    menang liga juara 1
    pake 4-1-2-1-2
    gua pengen menang di cup dan champins nih gmn yah

    BalasHapus
  32. kalo serangan balik & jebakan offside diaktifkan bermasalah ngga dengan formasinya tersebut ? mohon bantuannya gan^^

    BalasHapus
  33. bisa saja gan jaka namun harus menggunakan settingan orders berikt :

    Setting :

    team mentality
    Hard attacking
    focus passing
    Thru the middle
    pressing style
    Whole pitch
    tackling style
    Hard
    passing style
    Long
    marking style
    Man-on-man
    force counters
    offside trap

    BalasHapus
  34. earn tokennya fungsi gk tu gan

    BalasHapus
  35. formasi lbcbcbrb,mcmcmc,amc,stst cra set strategi dan panahx gmn gan

    BalasHapus
  36. 4312 ( 4cb, 3 mc,1 amc,2 st ) cra ngatur strategi gmn dan panahx gmn gan

    BalasHapus
  37. gan,ada cara gg buat ningkatkan kualitas pemain??komen dong..!

    BalasHapus
  38. @fikri : dengan cara menggunakan token atau dengan cara training

    BalasHapus
  39. formasi anti 4-4-2 cra ngalahinx pake formasi 4-4-1-1 settingx hard attacking-middle-whole-hard tackling-man on the man-counter dan trap offside.dicontreng. panahx amc & st panah merah dc panah biru semua. terbukti difinal champion sy bisa juara

    BalasHapus
  40. formasi terbaek menyerang ne bisa kalian cb .3-3-2-2 setting hard attacking-mixed-whole-hard tackling-short-man to man-couter attack dan offside trap dicontreng ya. dc panah biru semua dan semua gelandang dan striker panah merah semua. usahkan dc min kwlitas istimewa . yg laen g ngaruh .buktikan dicba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo formasi 3-3-2-2 di lawan pake formasi 4-3w-1-2 kira2 ampuh ga???

      Hapus
    2. Soalnya musuh ane pake formasi 4-3w-1-2

      Hapus
  41. bertahan pling ampuh 3-2-2-2-1 ( 3dc-1dmr 1 dml-2 mc- 1 amr 1aml-1st ) normal-kedua sayap-seluruh lpngan-keras-perpaduan-daerah-serangan blik dan offside contreng smua. dc.dmr.dml biru semua. mc.amr.aml dan st merah smua.

    BalasHapus
  42. pengen cba friendly top eleven sm pean mas amiendz . bkan nantang ngasah strategi aja . fb raenbow gibol .yg laen klo ada yg pngin uji cba top eleven silakan add fbku sapa tau klian menang lwan aku

    BalasHapus
  43. gan saya coba formasi ini tapi masih tetep gak ada hasil

    mw1928.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba menggunakan taktik lain mas kan masih banyak sekali formasi lainnya yang sudah saya update kan!

      Hapus
    2. bagaimana cara bisa menang di top eleven

      Hapus
  44. percuma juga pake formasi seperti apapun kalo kualitas pemainnya rendah serta moral dan kondisinya lemah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mas sabie selain mengandalkan formasi kita juga harus mempunayi dan mengupdate pemain kita.

      Hapus
  45. 442 lemah di tengah..terutamanya peranan AMC..Saya sarankan hindari lawan menyerang melalui tengah terutamanya AMC..bisa telak kok walaupun berbeza kualiti ataupun kehadiran anda meskipun keadaan pemain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bahasan itu silahkan untuk cek lagi di formasi anti yang sudah saya postingkan gan. disana sudah lengkap

      Hapus
  46. Ad yang bisa hack paket kesehatan gak??

    BalasHapus
  47. Mantap, saya menang juara liga & cup sekaligus, thanks mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantafo gan... jos semoga bisa menjuarai lagi nantinya

      Hapus
  48. kk ko pas cup kualitas pemain nurun sih

    BalasHapus
  49. Level manager = 28 ( bos )
    posisi liga = 1
    pendukung = 7.74M
    SALDO = 1.30 B

    ini formasi saya
    4-4-2
    sayap kanan dan sayap kiri beri tanda panah merah
    bek tengah keduanya beri panah biru

    Mental tim : Normal
    Fokus umpan : Kedua sayap
    Gaya tekanan : setengah lapangan
    Gaya tekel : normal
    Gaya umpan : Perpaduan
    Gaya penjagaan : Daerah

    Serangan balik ✓ ( yes )
    Jebakan offside x ( no )

    - ingat jangan menukar nukar pemain inti kecuali cidera ato kartu merah
    - jangan memecat pemain
    - jangan menjual pemain semasih pertengahan liga berlangsung
    - dan kalau bisa harus hadir setiap laga berlangsung biar mendapatkan dukungan

    selamat mencoba kawan.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaf gan infonya... saran akan saya publis silahkan buat artikel untuk dikirimkan kesini gan nanti saya update hehe...

      Hapus
    2. gan klo msuh pke 4-4-1-1 kira2 apa yg kuat ?
      Aku uda nyoba sgala formasi baru mnang skali dr skian prtndingan..
      Aku coba formasi pas ngalahin dia 4-2-3-1 ttep klah,pdhl formasi dia n line up ga brubah..

      Hapus
  50. Gan kalau untuk team strategi nya gimana ngaturnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. atur seperti ini aja gan :
      Team mentality
      Normal
      Focus passing
      Mixed (Perpaduan)
      Pressing style
      Own half
      Tackling style
      Normal
      Passing style
      Mixed (Perpaduan)
      Marking style
      Zonal (Daerah)
      yes Force counters
      No offside trap

      Hapus

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi